Friday, 01 June 2018 16:36

Harga Kompor Gas Stainless | Stock Pot Stove

Written by Gas Stock Pot Stove
Rate this item
(1 Vote)

Kompor Gas Stainless 1 Tungku, Gas Stock Pot 1 Burner

Kompor Gas Stainless 1 Tungku atau Gas Stock Pot merupakan kompor gas heavy duty yang mana mampu menghasilkan burner atau api dengan kuat untuk memasak air maupun kuah sup dalam skala yang besar di dalam kuali, panci atau disebut juga dengan pot. Gas stock pot stove ini sangat banyak digunakan sebagai alat masak di dapur restoran, dapur rumah sakit, dapur hotel, usaha catering dll.

Tatakan tungku Kompor Gas Stainless ini terbuat dari die casting dan bodynya terbuat dari stainless steel yang awet, anti karat dan mudah dibersihkan. Kompor Besar yang memiliki panjang 50 cm dengan lebar 50 cm dan tinggi 50 cm ini menggunakan gas bertekanan rendah dengan konsumsi daya 78.000 BTU per jamnya atau setara dengan 1,6 kilogram setiap jamnya. Kompor Tungku ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki usaha makanan dengan penggunaan kuah maupun air matang dalam jumlah yang banyak, Sehingga dengan menggunakan kompor gas stainless  ini saja, masakan yang Anda buat akan cepat matang.

Gas stock pot stove adalah kompor gas stainless dengan tungku ukuran besar yang terbuat dari stainless steel anti karat. Sangat cocok untuk di rumah sakit, restoran, hotel atau catering. Kompor ini terbuat dari stainless steel dengan alasan tahan lama, tahan panas dan mudah untuk dibersihkan. Peralatan Stainless Steel untuk peralatan memask banyak diminati karena beberapa keunggulannya dibandingkan dengan jenis logam lainnya, beberapa keunggulannya adalah : Tahan Karat, sehingga membuat logam ini menjadi tahan lama dan ini juga berarti efisiensi biaya buat Anda. Tahan terhadap perubahan suhu, oleh karena itu logam inipun dapat diandalkan meskipun diluar ruangan dan mudah difabrikasi, logam ini juga mudah untuk dimodifikasi guna berbagai kepentingan, Kuat, estetik dan higenis.

1. Fungsi Kompor Gas Stock Pot :

Kompor gas stainless ini sangat cocok buat anda memasak di dapur restoran, instalasi gizi rumah sakit, hotel, cafe, rumah makan dan industri pengolah makanan lainnya, terutama untuk skala masakan besar seperti memasak daging, membuat soup, dan lainnya. Kompor Gas Stock Pot ini berukuran pendek biasanya digunakan untuk memasak soup dengan ukuran panci yang besar, dapat menggunakan tekanan medium pressure dan low pressure tergantung kebutuhan.  

2. Bahan Kompor Gas Stock Pot :

  • Plat Stainless Steel HL 201
  • Dua kontrol valve
  • Gas murni (70.000 BTU) dan LP Gas (50.000 BTU)
  • Burner belimbing
  • 1 Tungku 50x50
  • Kaki pipa stainless steel ukuran 2 in tebal 0,8 mm
  • Bolt feet ukuran 2 in
  • Ukuran standar 50cmx50cmx50cm

3. Harga Kompor Gas Stock Pot :

Harga Kompor Gas Stainless yang kami tawarkan sangat murah, apalagi dibanding dengan harga kompor gas import lainnya, sementara kwalitas kompor gas dapat kami jamin sama mutu nya.
Harga Kompor Gas Stainless | Gas Stock Pot Stove Ukuran 50x50x50cm Rp. 3.650.000,-

Bahkan jika anda berminat kami juga membuat segala jenis ukuran yang anda mau (custom)

Silahkan langsung menghubungi kami di : 0813 1769 8478, 0877 0198 9383, Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Read 8704 times Last modified on Thursday, 05 July 2018 00:25

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.