Saturday, 04 August 2018 07:25

Solid Rack Stainless

Written by Rak Stainless
Rate this item
(1 Vote)

Rak 4 SususnRak Stainless adalah salah satu peralatan yang paling dibutuhkan di dalam dapur restoran, hotel, rumah sakit, cafe, rumah makan, kantin dan industri pengolahan makanan lainnya sebai tempat penyimpanan berbagai macam bahan dan peralatan didapur. Terbuat dari bahan stainless steel sehingga tidak mudah berkarat dan mudah dibesihkan. dapat dipesan dengan type dan ukuran tertentu.

Kami adalah produsen atau fabrkator rak-rak stainless steel untuk keperluan restoran atau industri pengolah makanan seperti tersebut diatas. Harga Rak Stainless yang kami tawarkan sangat bersaing. Terdapat Slotted Rack Stainless dan Solid Rack Stainless. Untuk jumlah tier dapat disesuaikan dengan kebutuhan, namun pada umumnya peralatan dapur restoran banyak membutukan rack 4 tiers atau rack 5 tiers.

Fungsi Rak Stainless :

Rak stainless pada suatu restoran, hotel, rumah makan atau usaha katering berfungsi untuk menyimpan barang-barang baik berupa bahan makanan, peralatan masak, peralatan dapur atau barang-barang lain yang diperlukan selama pekerjaan masak-memasak didalam dapur restoran. Dengan tersedianya rak stainless steel tersebut, barang-barang yang ada didalam dapur restoran bisa disusun menjadi rapi dan memudahkan dalam pengambilan ketika diperlukan.

 

Harga Rak Stainless :

Harga rak stainless yang kami tawarkan sangat murah dan bersaing karena kami adalah fabrikator dan produsen langsung alat-alat dapur dari bahan stainless steel. Kami menjual rak-rak stainless 4 susun yang cocok untuk kebutuhan dapur restoran.

Harga Solid Rack Stainless Steel 4 Tiers ukuran 1500x500x1550mm Rp. 4.350.000,-

Read 2251 times Last modified on Saturday, 04 August 2018 08:21

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.